Kategori
Tips dan Trik

Tags
Kecantikan Skincare

Diupload Oleh
Diupload Oleh TFOA CekBarang Indo

Tips Memilih Skincare Yang Cocok Untuk Kulit

Diperbaharui pada Friday, 15 Jul 2022 | 15:00

Mungkin produk – produk skincare sangat banyak dipasaran offline maupun online tapi sebagai konsumen yang baik harus hati – hati dalam memilih produk skincare supaya cocok dengan kulitnya untuk menghindari breakout pada wajah, untuk itu ada beberapa skincare yang mungkin bisa dicoba untuk para kaum wanita dan pria, berikut daftar kulit wajah yang harus anda perhatikan.

1. Untuk Kulit Kering Pada Wajah

Jenis kulit yang satu ini memang gampang sekali mengalami keriput karena kurangnya hidrasi pada kulit anda, oleh karena itu pilihlah skincare yang mengandung bahan ALOE VERA (lidah buaya), MADU dan LACTIC ACID, supaya kulit anda dapat lembab dan nyaman pada saat melalakukan aktivitas sehari – hari.

2. Untuk Kulit Yang Berminyak

Jenis kulit ini sebaliknya dari jenis kulit yang kering, jenis kulit ini memang tidak akan cepat mengalami keriput pada wajah tapi ada kekurangan pada jenis kulit yang berminyak ini, yang terlihat pori – pori wajah yang besar, komedo bahkan jerawat sering muncul pada jenis kulit ini sehingga butuh perawatan extra, tentunya gunakanlah skincare yang mengandung bahan GEL dengan NIACINAMIDE supaya kulit jenis berminyak ini bisa terkendali dan tidak menimbulkan jerawat yang parah pada kulit anda.

3. Untuk Kulit Kombinasi Kering dan Berminyak

Untuk jenis kulit yang satu ini memang agak sedikit sulit dalam memilih skincare tapi  bukan berarti tidak ada pilihan, untuk jenis kulit ini bisa menggunakan kandungan seperti Vitamin C dan Latic Acid dengan kombinasi madu dan mawar jadi tidak perlu kawatir masih banyak pilihan atau bahan untuk mengatasi kulit kombinasi.

Berikut Daftar Produk Skincare Yang Mungkin Cocok Untuk Kebutuhan Kulit Anda

1. Wardah

Produk wardah ini mungkin sering anda dengar atau sudah familiar jadi bisa jadi pilihan untuk kulit anda.

Kelebihan Produk :

  1. Aman untuk kulit yang sensitif
  2. Harga tidak terlalu mahal (masih terjangkau)
  3. Menenangkan kulit wajah
2. Avoskin

Produk ini juga banyak wanita yang memilihnya komposisi dan formulanya sudah banyak mengalami perubahan dan inovasi untuk memperbaiki kulit menjadi sehat.

Kelebihan Produk :

  1. Memberikan efek glowing pada wajah anda
  2. Cocok bagi wanita yang sedang hamil (Aman)
  3. Menggunakan kandungan bahan  - bahan yang alami
3. SK II

Produk ini sudah tidak lagi diragukan kualitasnya karena sudah banyak yang memakai produk ini jadi cocok bagi wanita indonesia.

Kelebihan Produk :

  1. Memiliki kandungan anti aging
  2. Teksturnya sangan bagus dan ringan
  3. Dapat menyamarkan flex pada kulit wajah dan bekas jewarat
4. The Body Shop

Produk ini mempunyai ciri khas dan menggunakan kandungan dari bunga dan buah segar sehingga banyak diminati para kaum wanita di indonesia.

Kelebihan Produk :

  1. Formula bahan – bahannya alami dan natural
  2. Sudah pasti produk aman untuk jenis kulit
  3. Kemasan produk ini sangat bagus dan berbahan daur ulang
5. Lacoco

Salah satu hal yang menarik dari produk ini adalah bahwa produk ini dikembangkan melalui penelitian jadi kualitasnya sangat bagus untuk kulit wajah anda dan setiap bahan – bahannya pun memakai bahan yang alami sehingga aman digunakan.

Kelebihan Produk :

  1. Produk ini bisa digunakan pada remaja usia di 14 tahun
  2. Aman untuk kulit yang sensitif
  3. Melembabkan Kondisi kulit wajah
 
Artikel Terpopuler
Rekomendasi Spesifikasi