Kategori
Review

Tags
Tidak ada Tags

Diupload Oleh
Diupload Oleh TFOA CekBarang Indo

Spesifikasi Infinix HOT 12 Dengan Desain Premium

Diperbaharui pada Sunday, 11 Dec 2022 | 23:29

Brand Infinix mempunyai produk yang sangat menarik dengan spek yang gahar dan juga dengan tampilan yang kekinian, Salah satu produknya yaitu Inifinix HOT 12 yang memiliki spek yang tinggi dan juga tampilan sudah upgrade dari generasi sebelumnya.

Dengan dimensi bodinya yang berukuran 170.5 x 77.6 x 8.3 mm dan dengan berat 195 g membuat HP ini terasa slim dan enak di genggam serta terlihat kualitas premiumnya.

Meskipun panel layar Infinix HOT 12 ini masih IPS LCD, 90Hz tetapi sudah mantap kok dan cocok untuk dipakai menonton video pada panel layar ini, Untuk ukuran panel layarnya 6.82 inci yang bisa dibilang cukup luas juga dan memiliki resolusi 720 x 1612 pixel.

Sistem operasi yang digunakan pada Infinix HOT 12 ini versi Android 12, XOS 10.6 yang tentunya sudah terbilang baru untuk update softwarenya.

Untuk dapur pacunya Infinix HOT 12 ini diberikan chipset MediaTek MT6769Z Helio G85 (12nm), Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G52 MC2, Untuk chipsetnya sudah bagus kok dan terasa cepat juga apabila dipakai untuk bermain game.

Kapasitas penyimpanan diberikan varian 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM yang kalian bisa pilih sesuai yang kalian butuhkan dan diberikan 1 slot microSDXC (dedicated slot) untuk menambah kapasitas penyimpanannya.

Pada segi kamera ada triple camera dengan ukuran 13 MP, f/1.8, (wide), AF 2 MP QVGA dan untuk kamera selfie berukuran 8 MP yang saya rasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari, Dari segi hasilnya pun cukup bagus apabila yang cukup cahayanya.

Pada kapasitas baterainya cukup besar dengan berkapasitas Li-Ion 5.000 mAh, non-removable yang sudah mendukung fast charging dengan 18W yang diklaim HP Infinix HOT 12 ini bisa bertahan 2 hari untuk pemakain normal, Dengan kapasitas baterai yang besar kalian jadi tidak perlu kawatir apabila kalian suka bermain game jadi bisa lama - lama bermain game dengaN HP Infinix HOT 12.

Tapi yang menarik dengan HP Infinix HOT 12 ini meskipun harganya yang sangat terjangkau untuk Fringerprint berada di samping yang sudah mengikuti trend HP jaman sekarang ini yang membuat terasa premium dan elegan dengan warna yang diberikan yaitu Racing Black, Legend White, Origin Blue, Lucky Green jadi kalian bisa memilih sesuai selera masing - masing. 

 

Artikel Terpopuler
Rekomendasi Spesifikasi