Kategori
Review

Tags
Tidak ada Tags

Diupload Oleh
Diupload Oleh TFOA CekBarang Indo

Spesifikasi HP Motorola Moto G53 yang tampil beda

Diperbaharui pada Saturday, 17 Dec 2022 | 15:41

Sebernernya brand Motorola sudah sangat kita dengar dijaman tahun 2000an dengan ciri khas smartphonenya, Tapi sudah sekian lama Motorola tidak aktif memproduksi smartphone tapi diakhir tahun 2022 ini tepatnya dibulan desember hal yang mengejutkan bahwa Motorola merilis smartphone yang dengan tampilan sangat beda, Dengan tampilan smartphone yang lebih kekinian dan fresh yang membuat smartphone Motorola Moto G53 ini bisa menjadi salah satu pesaing untuk brand  - brand yang lain.

Dengan dimensi 162.7 x 74.7 x 8.2 mm dan memiliki berat kisaran 183 g dan juga dengan bodi mengotak disekelilingnya yang membuat HP ini menjadi sangat elegan sehingga untuk tampilannya sudah bisa bersaing dengan brand lain.

Panel layar yang diberikan pada Motorola Moto G53 ini panel IPS LCD dengan refresh rate120Hz yang sudah smooth apabila dipakai sosial media maupun aktifitas lainya serta memiliki resolusi panel layar berukuran 720 x 1600 pixel.

Untuk sistem operasi android yang digunakan adalah versi Android 13, MYUI 5.0 dengan versi android yang terbaru sudah dipastikan bahwa HP ini memiliki fitur yang canggih dan memiliki animasi - animasi yang terbaru tentunya.

Dapur pacu yang digunakan adalah Qualcomm dengan CPU Octa-core dan GPU Adreno yang sudah cepat untuk performa harian jadi tidak perlu kawatir dengan speknya pasti cocok untuk Entry-Level.

Kapasitas penyimpanannya ada beberapa varian yang disediakan oleh Motorola Moto G53 ini yaitu 128GB / 4GB RAM, 128GB / 8GB RAM bisa bisa kalian pilih sesuai kebutuhan masing - masing tapi ada juga slot microSDXC yang telah disediakan dengan tujuan menambah kapasitas penyimpanan.

Fitur kamera yang digunakan pada Motorola Moto G53 ini ada dual kamera yaitu 50 MP, f/1.8 (wide), 1/2.76", 0.64µm, PDAF 2 MP, f/2.4, (macro) dan untuk kamera selfienya berukuran 8 MP, (wide)

Untuk Sensor Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, compass dengan koneksi charging nya USB Type-C 2.0, USB On-The-Go yang terbaru.

Kapasitas baterainya cukup besar yang berkapasitas Li-Po 5.000 mAh dengan didukung fast charging 18 wat jadi tidak perlu kawatir dengan pengisian daya smartphone ini sudah termasuk cepat.

Artikel Terpopuler
Rekomendasi Spesifikasi