Kategori
Review

Tags
Tidak ada Tags

Diupload Oleh
Diupload Oleh TFOA CekBarang Indo

Naik Kelas Dengan Infinix Zero 2023 Dengan Chipset MediaTek Dimensity 1080

Diperbaharui pada Thursday, 22 Dec 2022 | 12:23

Pada akhir bulan tahun 2022 ini brand Infinix semakin upgrade dengan model - model produk smartphonenya salah satunya adalah Infinix Zero 2023 dengan mengusung tampilan desain yang sangat elegan dan premium sepertinya brand Infinix ini telah memperbaiki dari segi tampilan smartphonenya, Dengan merilis Infinix Zero 2023 ini sudah pasti akan menjadi salah satu pilihan smartphone yang desain keren maupun segi performanya sudah tinggi.

Dengan memiliki dimensi bodi yang berukuran 168.7 x 76.5 x 8.9 mm dan mempunyai berat kisaran 201 g menjadikan HP ini termasuk golongan HP Flagship ya karena dari segi tampilan dan performanya yang sudah tinggi jadi tidak salah kalau HP ini termasuk HP Flagship dari brand Infinix.

Untuk panel layarnya masih IPS LCD dengan refresh rate120Hz tentunya sudah smooth untuk penggunakan sosial media meskipun masih panel IPS tapi untuk warna dan kecerahannya sudah bagus kok apabila digunakan dildalam ruangan maupun diluar ruangan serta memliki ukuran panel layar 6.78 inci dengan resolusi 1080 x 2460 pixel.

Sistem operasi versi android yang digunakan masih versi Android 12, XOS 12 tapi bisa upgrade ke andorid 13 tergantung dari pembaharuan yang diberikan dari developer Infinix jadi tinggal tunggu saja apabila ada update silahkan ikuti langkah - langkahnya.

Chipset yang digunakan pada Infinix Zero 2023 ini sangat tinggi performanya dengan mengandalkan chipset dari MediaTek Dimensity 1080 serta GPU Mali-G68 MC4 yang pasti akan terasa kencang dan nyaman dalam digunakan game berat maupun game yang ringan sudah pasti dilibas dengan Infinix Zero 2023.

Kapasitas penyimpanan yang disediakan oleh Infinix Zero 2023 ini adalah 8GB / 256GB dengan kapasitas RAM 8 GB tentunya sangat luas untuk proses data yang didukung dengan chipset yang bertenaga serta untuk penyimpanannya 256GB yang tentunya sangat besar untuk menyimpan file - file pekerjaan kalian serta di sediakan slot microSDXC (dedicated slot) yang bertujuan untuk menambah kapasitas penyimpanannya jadi tidak perlu kawatir untuk menyimpan data - data yang sangat banyak.

Dari segi kamera ada triple camera dengan ukuran 50 MP, f/1.6, (wide), PDAF 2 MP, (macro) 2 MP, (depth) dan untuk kamera selfienya berukuran 16 MP, f/2.0, (wide) dengan hasil poto yang sudah jernih dan warna cerah natural membuat HP ini bisa digunakan untuk membuat konten creator karena kamera yang dihasilkan sangat memuaskan.

Dengan kapasitas baterai yang memiliki kapasitas Li-Po 5.000 mAh, non-removable dengan didukung fast charging yang dalam pengisian dayanya sudah 33 watt jadi sudah sangat cepat untuk pengisian daya serta untuk konektornya sudah menggunakan USB Type-C 2.0, OTG.

Warna yang disediakan ada beberapa varian warna yaitu Pearly White, Coral Orange, Submarine Black yang bisa kalian pilih sesuai warna selera masing - masing dan untuk link pembeliannya bisa kalian kungjungi disini

 

Artikel Terpopuler
Rekomendasi Spesifikasi