Kategori
Berita

Tags
Tidak ada Tags

Diupload Oleh
Diupload Oleh TFOA CekBarang Indo

Kelebihan Fitur Dynamic Island Pada iPhone 14

Diperbaharui pada Monday, 03 Oct 2022 | 10:48

Apple telah resmi memberi info pada model HP terbarunya yaitu iPhone 14 , iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max dari dua model tersebut terdapat desain yang sangat beda dari yang lain karena adanya fitur Dynamic Island yang membuat Apple lebih elegan dan terlihat eklusif sebagai brand terbaik di dunia ini.

Tapi yang paling menarik pada fitur Dynamic Island ini juga dibuat sebagai Nocth yang interaktif dan dinamis karena didukung oleh Chipset terbaru dari Apple yaitu Chipset A16 Bionic yang mampu menampilkan animasi – animasi dan notifikasi lebih keren tentunya.

Untuk contoh bila kalian menyetel lagu di HP iPhone 14 ini nantinya akan muncul gambar sampul pada fitur Dynamic Island, Tapi apabila animasinya ditekan agak lama oleh pengguna nantinya akan melihat informasi musik yang sedang diputar dengan semua pengaturannya.

Tidak hanya segitu saja fitur dari Dynamic Island ini tapi Dynamic Island juga bekerja sebagai animasi pihak ketiga, Misalnya ada aplikasi info pertandingan sepak bola hingga aplikasi ride-hailling juga.

Dynamic Island ini juga memunculkan animasi untuk beberapa pesan alert dan notifikasi seperti terhubung ke AirPods, Ketika HP iPhone 14 ini diubah dalam mode silent (diam) serta iPhone 14 di charger.

Fitur Dynamic Island ini hanya diberikan pada model HP iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, jadi untuk yang seris reguler tidak ada fitur Dynamic Island

Artikel Terpopuler
Rekomendasi Spesifikasi