Kategori
Berita

Tags
Tidak ada Tags

Diupload Oleh
Diupload Oleh TFOA CekBarang Indo

Kabar Baik Ada Update ColorOS 13 Dari OPPO ? Yukk intip Updatenya

Diperbaharui pada Wednesday, 28 Dec 2022 | 15:58

Brand OPPO kali ini memberikan kabar baik untuk penggua smartphonne setianya dengan adanya update ColorOS akan memberikan atau memperbaiki dari security patch nya selama 5 tahun kedepan dari mulai tahun 2023 - 2028 untuk varian smartphone tertentu jadi tidak semua varian yang akan menerima update dari ColorOS tersebut.

Untuk versi yang akan umumkan adalah versi ColorOS 13 yang merupakan update yang diklaim tercepat dan stabil dari sistem OPPO yang sebelumnya dan juga nyaman dengan tampilan interfacenya.

Karena adanya update terbaru OPPO bertujuan memberikan pengalaman dari smartphone yang lebih pintar, nyaman dan stabil untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Seperti yang kita ketahui bagi para pengguna smartphone OPPO ColorOS merupakan sistem operasi android dengan adanya update diharapkan menjadi desain Aquamorpic yang terlihat keren dan nyaman dangan segala macam fitur dan kecanggihannya.

Dengan adanya fitur seperti Smart AOD, Multi-Screen Connect dan Home Screen Management yang akan memberikan kesan pengalaman smartphone OPPO menjadi lebih cerdas dan pintar serta friendly bagi pengguna smartphone OPPO.

Dari awal peluncuran ColorOS pada tanggal 18 Agustus 2022 bahwa telah digunakan pada varian model 33 smartphone jadi yang perlu diperhatikan tidak semua smartphone OPPO memakai ColorOS 13 jadi kalian bisa cek masing - masing pada smartphone OPPO kalian apakah sudah termasuk dalam sistem ColorOS 13 atau masih menggunakan sistem yang lama.

Sebagai statistik data bahwa semenjak dirilis ColorOS lebih dari 50% model smartphone OPPO sudah menggunakan sistem ColorOS 13 sedangkan untuk sistem ColorOS 12 lebih sedikit jadi peminat dari smartphone OPPO ini meningkat tajam.

Kita pasti mengenal ciri khas dari brand OPPO ini yang mempunyai desain elegan dan berkesan premium yang menjadi data tarik konsumen untuk membeli atau memilih smartphone dari OPPO tapi bukan hanya desain saja yang diunggulkan tapi ada beberapa varian model OPPO yang mempunya spesifikasi yang tinggi juga dan bisa dipakai untuk kebutuhan gamming seperti seris  OPPO RENO yang memiliki desain keren dan mempunyai performa yang tinggi tentunya dengan menggunakan chipset yang bertenaga.

Dengan adanya update ColorOS 13 diharapkan akan meningkatkan performa smartphone OPPO, Selain itu untuk urusan jenis kameranya juga brand OPPO tidak main - main dalam memberikan fitur dari segi kameranya, Semua jenis atau model OPPO pasti hasil dari kameranya terlihat bagus dan jernih hasil fotonya jadi bisa dipastinya apabila sudah update ke sistem yang baru akan memperkuat semua fitur yang ada di smartphone OPPO ini.