Kategori
Berita

Tags
Tidak ada Tags

Diupload Oleh
Diupload Oleh TFOA CekBarang Indo

Jangan Pakai WhatsApp Versi Lama Karena Bahaya Hacker !!

Diperbaharui pada Saturday, 01 Oct 2022 | 09:56

 

Sebuah aplikasi raksasa yaitu WhatsApp telah mengeluarkan pesan untuk para pengguna aplikasinya karena telah terjadi isu yang sangat viral disebabkan aplikasi versi lawas ada kemungkinan terjadi serangan Hacker data di aplikasi WhatsApp, Jadi untuk kalian yang masih menggunakan aplikasi WhatsApp versi lawas segeralah update ke versi yang lebih baru supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Pada pernyataan resmi dari WhatsApp isu ini ditemukan pada tanggal 23 september 2022 jadi masih terbilang baru karena terdapat BUG pada aplikasi yang bisa disusupi oleh Hacker, oleh karena itu pada aplikasi versi lawas sebaiknya dihapus dan install versi yang terbaru.

Hacker yaitu orang yang meretas aplikasi dan mengambil atau menyebarluaskan data kalian jadi sebaiknya hati – hati dengan serangan Hacker.

Berikut daftar versi lawas yang terdampak dari Android dan IOS

Android

-WhatsApp for Android v2.22.16.12 ke bawah.

-WhatsApp Business for Android prior to v2.22.16.12 ke bawah.

IOS

-WhatsApp for IOS v2.22.16.12 ke bawah.

-WhatsApp Business for IOS v2.22.16.12 ke bawah.

Nah silahkan kalian cek sendiri versi WhatsApp pada HP smartphone yang kalian miliki, Kalau masih versi lawas silahkan dan segera update aplikasi WhatsApp yang terbaru supaya lebih aman dan terjaga data kontak di HP kalian dari serangan Hacker yang tidak bertanggungjawab

Artikel Terpopuler
Rekomendasi Spesifikasi