Kategori
Review

Tags
Tidak ada Tags

Diupload Oleh
Diupload Oleh TFOA CekBarang Indo

Infinix Note 12i Telah Rilis Yang Memiliki Spesifikasi Tinggi dan Layar Amoled

Diperbaharui pada Friday, 30 Sep 2022 | 19:52

Diam – diam brand yang terbilang baru ini yaitu Infinix telah meluncurkan HP Smartphone terbarunya dengan series Infinix Note 12i dengan memberikan banyak fitur unggulan yang pastinya akan memberikan kesan yang baik bagi pengguna smartphone ini.

Infinix Note 12i masih memberikan spesifikasi seri Note yang unggul dalam kemampuan multitasking, Seri Note ini memiliki tampilan layar yang menarik dan baterai cukup besar serta memori yang bisa di upgrade tentunya.

Untuk tampilan layar Infinix Note 12i ini dengan lebar 6,7 inci sudah panel AMOLED yang pastinya akan memanjakan mata pengguna HP smartphone ini, Untuk yang suka nonton film di HP ternyata Infinix Note 12i sangat rekomen banget untuk kalian yang hobi nonton.

Layar HP ini termasuk lebar tapi dipadukan dengan bodi yang tipis tentunya HP ini menjadi salah satu HP yang cukup diperhatikan, Untuk ukuran bodi layarnya 7,8mm sehingga cukup praktis dibawa kemana saja jadi sangat simple untuk kalian yang suka beraktifitas diluar ruangan.

Untuk prosesor Infinix Note 12i dibekali dengan MediaTek Helio G85 yang cukup memiliki kapabilitias yang tinggi, Chipset ini dipadukan dengan RAM 6 GB yang dapat di upgrade menjadi 11 GB berkat adanya fitur Extended RAM yang tentunya dapat meningkatkan performa HP Infinix Note 12i ini menjadi HP Gamming.

Dengan baterai yang besar yaitu 5000mAh yang mampu bertahan seharian full beraktifitas dengan fitur fast charging juga 33W, Sangat keren bukan untuk HP Infinix Note 12i  ini.

Sementara untuk kamera HP Infinix Note 12i ini dibekali 50 MP Capture Triple Camera yang sanggup menangkap setiap detail warna berbagai kondisi, Untuk Speaker sudah Dual DTS untuk kebutuhan musik kalian.

HP Infinix Note 12i dibandrol dengan harga kisaran 2 jutaan saja jadi cukup terjangkau dengan spesifikasi yang ditawarkan.  

 

Artikel Terpopuler
Rekomendasi Spesifikasi