Kategori
Berita

Tags
Asus Smartphone

Diupload Oleh
Diupload Oleh CekBarang Indo

Asus Zenfone 9 Belum Rilis, spesifikasi bocor

Diperbaharui pada Saturday, 09 Jul 2022 | 16:34

Ternyata belum lama ini brand yang satu ini segera meluncurkan smartphone untuk gaming. Meski terbilang masih baru prediksi tapi keliatannya Asus siap merilis smartphone yang satu ini , indikasinya terlihat dari channel resmi youtube Asus yang akan merilis smartphone terbarunya untuk di pamerkan kepada konsumen setianya.

Secara desain hp tersebut akan beda jauh dengan generasi sebelumnya, tapi desain hp ini lebih kekinian, pada punggung ponsel yang satu ini modul kameranya dibuat agak berbeda. Sebab kamera yang satu ini tampak seolah olah tanpa modul dengan lensa kamera yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya.

Untuk layar smartphone ini memakai layar AMOLED 5,9 inci disertai resfresh rate 120 Hz , Layarnya juga masih ada notch untuk mengakomodasi kamera depan perangkat. Soal spek hardwarenya memakai chipset Snapdragon 8 + Gen 1 dan untuk RAM masih dirahasiakan tapi prediksi saya mungkin kapasitas RAM ada yang 8GB dan 12GB tapi kita tunggu kehadirannya untuk hp yang satu ini

Zenfone 9 ini juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari disamping ponsel , colokan audio 3,5 mm , speaker stereo ganda serta sertifikasi tahan air dan debu IP68 , terlihat semakin elegan hp yang satu ini.

Dan terakhir untuk kapasitas batre nya cukup besar dengan 4.300 mAh tentunya sudah fast charging dan didukung oleh sensor Sony IMX766 50 MP, keren kan untuk hp yang satu ini semoga bisa rilis secepatnya.

Artikel Terpopuler
Rekomendasi Spesifikasi